toko kelontong src wahyu
toko kelontong src wahyu
Perjalanan Kami Sebagai Toko Kelontong Masa Kini
Berawal dari 57 toko kelontong sederhana di kota Medan pada tahun 2008, dengan semangat untuk terus berkembang menjadi lebih baik, kami terus berusaha belajar dan bertransformasi menjadi Toko Kelontong Masa Kini yang bertujuan untuk dapat memenuhi kebutuhan setiap pelanggan Toko Kelontong SRC dan lingkungan sekitar, mulai dari kebutuhan pokok hingga kebutuhan produk digital.

Melalui semangat kebersamaan, kini kami menjadi Komunitas Toko Kelontong Masa Kini terbesar dengan lebih dari 150.000 toko kelontong yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Kami tergabung dalam 6.000 Paguyuban SRC yang saling berbagi pengetahuan dan pengalaman untuk meningkatkan daya saing toko kelontong dan berkontribusi memajukan UMKM demi Indonesia yang lebih baik.
toko kelontong mitra src
Ekosistem SRC
Jalur perdagangan tradisional Indonesia pada dasarnya sudah terbentuk sejak dulu dimulai dari Produsen - Pedagang Grosir - Toko Kelontong/ Ritel - Pelanggan. Sebagai salah satu tulang punggung utama perekonomian Indonesia, jalur perdagangan tradisional Indonesia perlu dipertahankan di era transformasi digital. Dengan melihat perkembangan era transformasi digital yang semakin dinamis, AYO SRC hadir untuk mendampingi dan membawa semua lapisan dalam jalur perdagangan tradisional untuk terus berkembang di era ekonomi digital.
Mitra SRC
Mitra SRC sebagai pedagang grosir berperan untuk memasok produk ke Toko Kelontong SRC atau Ritel lainnya. Dengan AYO SRC, Mitra SRC dapat mengelola usaha semakin mudah dan efisien.
Toko Kelontong SRC
Toko Kelontong SRC yang hadir di sekitar lingkungan kita, berperan penting untuk memenuhi berbagai kebutuhan masyarakat sekitar dengan harga yang terjangkau. Melalui AYO SRC, Toko Kelontong SRC dapat melakukan pemesanan berbagai produk kebutuhan melalui Mitra SRC dengan lebih efisien.
Pelanggan SRC
Sebagai pemakai barang/ jasa dalam kebutuhan sehari - hari yang disediakan oleh Toko Kelontong SRC, Pelanggan SRC mendapatkan kebutuhan secara lengkap dengan harga yang terjangkau. Dengan rutin berbelanja di Toko Kelontong SRC, Pelanggan SRC secara tidak langsung membantu menggerakkan roda ekonomi Indonesia.
toko kelontong mitra src
Nilai-Nilai SRC
toko sahabat src
Kearifan Lokal
Melestarikan keberlangsungan toko kelontong sebagai salah satu bagian dari tradisi masyarakat Indonesia.
kerjasama dan bermitra
Berkembang Bersama
Paguyuban sebagai wadah untuk saling berbagi pengetahuan dan terus belajar beradaptasi di setiap perkembangan zaman.
pojok lokal src
Terpercaya
Menyediakan produk- produk berkualitas dengan harga yang bersaing.
src dekat hemat bersahabat
Dampak Sosial
Berpartisipasi dan berkontribusi secara aktif dalam memberikan kebaikan bagi lingkungan sekitar untuk Indonesia yang lebih baik.
pojok lokal src
pojok lokal src
Label SRC
SRC lebih keren
Dampak SRC Untuk Indonesia
Hasil survei kerja sama dengan Kompas.com tahun 2020
kami
Berkontribusi dalam Ekonomi Indonesia
Omzet Toko Kelontong SRC di seluruh Indonesia berkontribusi sebesar 69,3 Trilyun per tahun terhadap perekonomian Indonesia E’2019. Nilai kontribusi ini setara dengan 4,1% dari total PDB Ritel nasional E’2019.
Memberikan peran penting untuk pemberdayaan Wanita
Sebesar 57% pemilik Toko Kelontong SRC adalah wanita yang telah diberdayakan untuk program pengembangan usaha toko kelontong. Program SRC juga membantu meningkatkan omzet pemilik Toko Kelontong SRC hingga 54%. Lebih dari 90% pemilik Toko Kelontong SRC yakin dapat mensejahterakan keluarganya karena bergabung dengan SRC.
Dukungan SRC untuk Produk UMKM
Melalui Pojok Lokal, SRC turut serta berperan nyata mendukung pengembangan usaha kepada pelaku UMKM sekitar. Kontribusi komoditas UMKM Toko Kelontong SRC seluruh Indonesia mencapai Rp5,7 Triliun/tahun atau setara dengan 0.24% nilai UMKM nasional E’2019.
kami
Penghargaan
logo src

AYO Kelontong App

Aplikasi Toko Kelontong Masa Kini

chat with us icon
Talk to Us